Kapolresta Sidoarjo Gelar Halal Bihalal, dalam Sinergitas Polri dan TNI

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 2019, Polresta Sidoarjo dan Arhanudse 8, Gedangan, Sidoarjo, melakukan Halal Bi Halal bersama di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (11/6/2019).

Acara silaturahmi sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo, diawali dengan apel bersama yang di pimpin Kapolresta Sidoarjo dan Komandan Batalyon Arhanudse 8 Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam duka cita dan piagam penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri, kepada istri Almarhum Ipda Anumerta M. Supri, anggota Polresta Sidoarjo yang gugur saat pengamanan Pemilu 2019.

“Sinergitas Polri dan TNI, dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo telah terwujud lama, termasuk dalam pengamanan berbagai tahapan Pemilu 2019. Karenanya soliditas dan sinergitas harus kita kuatkan bersama,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam apel halal bi halal bersama.

Sinergitas yang baik dari Polri bersama TNI, menurut Kapolresta Sidoarjo juga sangat menjadi unsur penting guna menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Komandan Batalyon Arhanudse 8, Sidoarjo Mayor Arh Arif Budi Cahyono, mengucapkan terima kasih atas jalinan sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo beserta jajaran. Melalui momen halal bi halal lebaran Idul Fitri seperti ini, ia berharap dapat semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri, dan tentunya bersama masyarakat.

Usai melakukan apel bersama, acara dilanjutkan dengan halal bi halal bersama, dengan saling bersalaman oleh pimpinan dan diikuti anggota dari Polresta Sidoarjo dan Arhanudse 8 Sidoarjo, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *