Kapolresta Sidoarjo Jalan Sehat Sambil Borong Dagangan di Pasar Suko

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Akhir pekan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota, melakukan olahraga bersama jalan sehat, vaksinasi, dan meramaikan Pasar Suko, Sidoarjo, Sabtu (23/7/2022) pagi.

Melalui kegiatan ini, bertujuan untuk membangun soliditas pimpinan dengan anggota. Serta guna meningkatkan ekonomi pedagang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo dan anggota memborong dagangan para pedagang baik berupa sembako maupun bahan makanan dan kebutuhan lainnya.

Barang yang dibeli oleh Akpol 98″ Tersebut kebanyakan dibagikan lagi kepada masyarakat yang ada di pasar. “Animo masyarakat berbelanja juga cukup ramai,” Ujar Kapolresta Sidoarjo.

Pengecekan harga sembako dan bahan makanan pokok lain juga dilakukan. Di pasar Suko sendiri harga komoditas masih tergolong stabil.

“Memang ada beberapa harga yang memang relatif cukup tinggi, dan ada yang masih rata-rata, ” Terangnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait