Madura United Berikan Hadiah kepada Suporter dengan Skor 8-0 Atas Barito Putera

  • Whatsapp
Pertandingan Madura United melawan Barito Putera dengan skor 8-0 di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan(SGRP), Sabtu (23/7/2022). (Foto. Dokumentasi (Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Laga Pertama di liga 1 2022 /2023, antara Madura United vs Barito Putera langsung berikan kejutan berupa hadiah skor kepada suporter madura bersatu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (SGRP), Sabtu (23/7/2022) malam.

Bagaimana tidak tak tanggung-tangung laskar sape kerrab ini menunjukkan performa terbaiknya kepada suporter madura bersatu dengan pesta gol 8-0 atas barito putera.

Bacaan Lainnya

Selama pertandingan suporter dibuat takjub atas performa masing-masing pemain madura united.

Kemenangan terbesar selama musim ini, atas keunggulan poin di liga 1 2022. Dan tim- tim lainnya kudu waspada atas keganasan sang laskar sape kerrab di lapangan hijau dengan strategi formasi terbaik di bawah pelatih lefundes asal Brasil itu.

Terbukti pada laga pertamanya Tim Barito Putera yang datang dengan penuh keyakinan di buat tak berdaya menghadapi keganasan Madura United pada Liga 1 2022-2023.

Tak tanggung-tangung Delapan gol hadiah yang sangat luar biasa kemenangan Madura United, masing-masing dihasilkan Ricki Ariansyah menit 21, Lulinha menit 23, 50, 87 Alberto Goncalves menit 31, Malik Risaldi menit 45, Luthfi Kamal menit 48 (gol bunuh diri) dan Pedro Henrique menit 90+2.

Pada babak pertama saja suporter sudah terpuaskan dengan hasil perolehan skor julukan laskar sape kerrab unggul 4-0 atas Berito Putera.

Dan di babak kedua tak disangka para pemain laskar sape kerrab itu yang awalnya pelan pola permainannya. Namun semakin percaya diri masing-masing pemain dengan gol bunuh diri di menit 48 oleh Luthfi Kamal ke gawang Barito Putera. Hingga meruba kedudukan menjadi 5-0 untuk Madura united.

Ya siapa lagi kalau bukan dari umpan crossing si kaki manis Malik Risaldi. Dan pada menit ke 50 setelah mendapatkan peluang besar umpan datar Malik Risaldi, gol tercipta kembali menjadi 6-0.

Pada menit ke 55 Tim Barito Putera menganti pamainnya hinga permainan Barito Putera mulai terlihat imbang. Tendangan langsung dan keras kembali dilancarkan ke gawang Madura united.

Dan menit 60 Lefundes kembali memasukan Zulfiandi gantikan Hugo Gomes. Disinilah lefundes tak mau meluangkan waktunya dengan langsung memainkan Pedro Henrique dan Esteban Vizcarra menggantikan Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo, pada menit 90 tambahan waktu 2 menit langsung gol cantik dari Pedro menambah kedudukan menjadi 8-0 atas Barito putera. Hingga wasit menghentikan permainan karena waktu sudah selesai bertanda berakhirnya si kulit bundar telah usai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait