Kapolresta Sidoarjo, Senang Bersilatuhrahmi Dengan Ketua MUI Jatim dan UAS

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Sebelum melakukan tablig akbar ke Jawa Timur Dai Kondang Tanah Air Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan dulu silatuhrahmi serta sowan di kediaman Ketua MUI Jatim KH Adussomad Buchori di Jalan Raya Bebekan Taman, Sidoarjo,(minggu,29/04).

Dalam kunjungan silatuhrami ke Jawa Timur, ketua MUI Jawa Timur KH Abdussomad di dampingi Kapolresta Sidoarjo menerima langsung dai kondang tanah air UAS.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan dengan momentum bertemu dengan dua alim ulama perasaan saya senang serta meminta doa dan nasehat kepada alim ulama.

Dalam peran serta ulama sangat penting, khususnya demi mewujudkan situasi kamtibmas kita senantiasa aman dan kondusif, nasihat beliau menjadi arahan bermakna bagi langkah kami khususnya jajaran kepolisian.

“Alhamdulillah, senang sekali di tempat ini saya dapat bersilaturahmi dengan dua tokoh Islam sekaligus. Beliau Ketua MUI Jatim Kyai Abdussomad Buchori dan Ustadz Abdul Somad,”,katanya.

Dalam kesempatan ini, UAS juga masih ingat upaya pengamanan Polresta Sidoarjo saat menjaga acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad di Gedangan Sidoarjo beberapa waktu lalu. Ia berterima kasih dan mengapresiasi upaya yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta petugas Polresta Sidoarjo, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *