Kapolresta Sidoarjo,Sidak Terminal Bungurasih

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritaLima.com- Jajaran Kapolresta Sidoarjo melakukan Cipta Kondisi pengecekan armada bus dalam bentuk untuk memciptakan keamanan masyarakat dalam mudik lebaran yang di pimpin langsung oleh kombespol Himawan Bayu Aji di Terminal Purabaya Bungurasih, Jumat (16/06/2017).

“Langkah-langkah sebagai antisipasi kecelakaan lalu lintas pada arus mudik lebaran‎ agar masyarakat yang mudik ke kampung halaman menggunakan jasa transportasi darat aman”.

kapolresta sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan dengan cara melakukan pengecekan pada kondisi Armada bus, serta memberikan himbauan kepada sopir para sopir bus mengenai tertib berlalu lintas,katanya.

Kombespol Himawan Bayu Aji menambahkan Kondisi bus yang nantinya akan digunakan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Dikuatirkan jika ada kondisi bus yang kurang memadai, sehingga membahayakan faktor keselamatan penumpang,tambahnya.

Sementara untuk tertib berlalu lintas juga diberikan kepada para sopir bus untuk sellu mentaati peraturan-peraturan yang berlaku Agar tidak sembrono saat mengemudi, mari selalu utamakan keselamatan penumpang di atas segalanya. “Semoga perjalanan mudik lebaran benar-benar dirasakan aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *