Kapolri Kunker Kapolda Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com –  Dalam rangka Kunjungan Kerja (KUNKER) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolril) Jendral  Tito Karnavian tiba di bandar udara tjilik riwut Palangkaraya  Kalteng pada 09/08/17  pukul 15:00 WIB segra menuju ke Markas besar Polda (Mapolda) Kalimantan tengah (Kalteng), sesampainya di Mapolda Kalteng Kapolri langsung melakukan pertemuan rapat interen dengan Kapolda dan Pejabat utama Polda Kalteng.

Pada  kunjungan kerja ini pada rombongan Kapolri telah ikuti serta  5 (lima) petinggi Mabes Polri diantaranya: (WakabaIntel) “Irjen Pol  Lucky  Hermawan, M.Si,  (Kadensus) “Irjen  Pol  M. Syafi’i  SH,  (Dirtipidum)  “Brigjen Pol  Drs  Herry  Rudolf  Nahak, M.Si,  (Kadiv Propam)  “Brigjen  Pol  Drs  Marpuani Sormin  S.Si, dan juga (Kaprovost)  ” Brigjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si.

Kunjungan kerja ini di sambut langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) “Brigjen Pol  Drs. Anang Revandoko beserta para pejabat utama  Polda Kalteng lainya, selain dari unsur Polri  yang ikut dalam menyambut Kapolri turut hadir juga Komandan Korem (Danrem) 102/ Panju panjung  Kolonel  Arm  M. Naudi Nurdika  S.I.P, M.Si, Kapolres Palangkaraya AKBP Lili Warli, Wakil Walikota  Palangkaraya  ” Dr. Ir. Mofit Saptono Subagio, M.P, dan juga Sekda Provinsi Kalimantan tengah.

Pada kunjungan kerja ini , pada jadwal semula   Kapolri “Jendral Tito Karnavian selain ingin memantau langsung bagiamana kesiapan – kesiapan Polda Kalteng mengenai pananganan pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan (KALHUTLA) Kapolri juga berencana akan meninjau langsung dimana kejadian kebakaran yang menghanguskan 4 (empat) Sekolah Dasar (SD) di Palangkaraya pada juli lalu, terutama SD 1 Langkai , SD  5 Langkai, dan juga SD 1 Menteng, namun rencana tersebut batal karna ada kapolri ada acara mendadak di Jakarta, sekitar pukul 17.30.Wib, Kapolri langsung ke bandara menuju jakarta. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *