10 Jabatan Esolon II Pemkab Halbar, Masuk Daftar Lelang

  • Whatsapp

Jailolo, beritalima.com – Sepuluh jabatan Esolon II lingkup Pemkab Halbar, masuk daftar lelang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Halbar Syahril Abdulradjak, di ruangan kerjanya Rabu (9/8/2017) kepada wartawan mengatakan, setelah diusulkan nama – nama pansel dan jabatan yang akan dilelang ke  Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah disetujui.

Pelaksanaan direncanakan pekan depan (Senin). Untuk itu, pansel saat ini masih penyiapkan draf dan syarat – syarat yang berkaitan dengan lelang jabatan tersebut.

Berdasarkan informasi  yang didapat, untuk jabatan Eselon II yang dilelang adalah Dinas Keluarga Berncana Daerah (DKBD), Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Dinas Pariwisata, Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kominfo, Humas dan Persandian, Dinas BLH, Dinas Pemuda dan Olahraga. Sedangkan Sekretaris Dewan Halbar pada posisi Aman, Bappeda, Dinas PU, Diknasbud, Inspektorat, DPM-PD, BKD.

Sekedar diketahui pansel yang ditetapkan berdasarkan  SK Bupati Halbar, nomor. 162/ KPTS/ VII/ 2017 dan sudah disetujui KASN, yakni dari Birokrasi, Drs. M. Syahril Abd Radjak (ketua) dan Markus Saleky, Profesional, Husen Abd Fatah (Mantan Wabup Halbar) Akademisi, Dadan Hindayana (Rektor STPK Banau) dan Jimmy CH Rakinaung.(ssd)


beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *