Kapolri Meninjau Kejadian Ledakan Di Polrestabes Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA Beritalima.com – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian meninjau lokasi peledakan bom di Polrestabes Surabaya,Pada hari Senin (14/5). Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin.

Berdasarkan pantauan Dari Beritalima.com, Kapolri bersama rombongan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat pukul 14.15 WIB. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian Orang nomor satu di institusi Polri itu mendapatkan pengawalan ketat. Terlihat ada sekitar 20 iring-iringan mobil yang mengikuti rombongan.

Semua Para awak media tidak bisa melihat secara langsung apa yang dilakukan kapolri di lokasi terjadinya bom bunuh diri. Sebab pihak kepolisian masih melakukan sterilisasi di sekitar TKP. Garis polisi dipasang jarak sekitar 200 meteri dari TKP.

Informasi yang didapat, korban pelaku bom bunuh diri belum dievakuasi. Namun selang 10 menit rombongan kapolri datang, terliahat 6 iring-iringan mobil ambulans yang meninggalkan TKP. Mobil tersebut membawa para korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim. Tercatat ada 4 korban dari unsur polisi dan 6 korban dari unsur masyarakat. Hingga saat ini , kapolri bersama rombongan belum meninggalkan TKP ledakan bom di Polrestabes Surabaya.

Dengan Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera juga menerangkan bahwa sudah ada tujuh orang yang telah ditindak tegas oleh pihak kepolisian mulai Senin subuh hingga pukul 14.05 WIB. “Ada yang ditembak mati. Karena dia berupaya melawan anggota,” terang Barung.(Budi R).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *