Kapolri Optimis WSBK Segera Terwujud,Vaksinasi Di NTB Terus Meningkat

  • Whatsapp

Mataram NTB,Media Berita Lima

Dalam kunjungan kerja di Provinsi NTB, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Gubernur Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah meninjau secara langsung vaksinasi massal di SMAN 4 Kota Mataram, Jum’at (10/09/21). Dalam kesempatan itu, turut diikuti oleh seluruh bupati walikota se-NTB melalui virtual.

Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi serbuan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi NTB dengan menargetkan 45.000 dosis vaksin dalam sehari. Tentu hal ini membuktikan bahwa NTB akan siap menjadi tuan rumah dari gelaran event World Superbike pada November tahun ini.

“Kami ingin memastikan bahwa target vaksinasi di NTB segera dituntaskan, karena ini sebagai persyaratan diselenggarakannya event tersebut. Target 45 Ribu dosis vaksin dalam sehari adalah langkah tepat untuk mempercepat vaksinasi sebelum WSBK digelar,” ungkap Kapolri.

Kapolri juga mengakui bahwa antusiasme masyarakat NTB dalam mengikuti program vaksinasi sangat luar biasa. Ia juga berharap bahwa vaksinasi Covid-19 harus tetap ditingkatkan terutama masyarakat di kawasan Mandalika Kabupaten Lombok Tengah sebagai tempat yang akan digelarnya WSBK November tahun ini dan MotoGP tahun 2022 mendatang. (Skm)

“Ini pertanda bahwa kita sudah siap menghadapi Event bergengsi WSBK dan MotoGP. Sehingga masyarakat sehat dan Indonesia maju,” tutup Kapolri.

Usai meninjau serbuan Vaksinasi di SMAN 4 Mataram, Kapolri dan Panglima TNI bersama Gubernur NTB melanjutkan kunjungan di Ruang Rapat Utama Kantor gubernur dalam rangka pertemuan dengan Forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) Tingkat Provinsi, Pemerintah Kota Mataram dan Kabupaten kota se-NTB melalui virtual.(Skm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait