Kapolsek Asmon Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, didampingi Wakapolsek Iptu M.Pasaribu, Kanit Binmas Iptu T. Muzakir dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas Aipda R.Siregar, Bripka Herry. K Harahap memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (8/2/2109).

Rombongan Kapolsek menyambangi kediaman Ibu Nuriah di Lingkungan Sukarendah Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, dengan memberi sembako yakni berupa 1 karung beras, mie instan, gula dan teh.

Kapolsek Asmon Bufitra mengatakan, “pemberian sembako ini merupakan rasa kepedulian Kapolsek terhadap warga yang membutuhkan, Ini sebagai wujud rasa empati kita, kepedulian kita kepada warga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Asmon menambahkan,”sebagai penegak hukum, polisi tidak hanya menindak para pelaku kejahatan saja, melainkan juga harus berfungsi sebagai pengayom di masyarakat, Langkah ini dilakukan agar terjadinya sinergitas antara Polri dan masyarakat”, tambahnya.

“Dengan demikian, masyarakat dan Polri bisa bersama-sama menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Masyarakat juga kita harapkan untuk melaporkan kepada polisi bila mana terjadi tindak pidana kejahatan terkhusus narkoba di lingkungannya masing-masing,” tegasnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *