Kapolsek Badau Berharap Masyarakat Dapat Menerima Para Taruna.

  • Whatsapp

BELITUNG,BERITALIMA.COM – Peserta LATSITARDANUS (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) XXXVI 2016 yang di fokuskan di dua kecamatan Badau dan Membalong Kabupaten Belitung mendapat perhatian khusus Kapolsek Badau Iptu Dhanar.

Kapolsek jebolan Akpol (Akademi Polisi) tahun 2010 itu menghimbau dan berharap agar para masyarakat dapat menerima mereka (Taruna) dengan tulus.

“Saya berharap agar masyarakat dapat menerima para taruna tersebut, bisa menerima mereka sebagai anak asuh,terutama yangdi desa Cerucuk,”Kata Dhanar saat di temui Beritalima.com,kamis (27/04/16).

Menurutnya,para taruna nantinya juga di harapkan bisa memberikan hal-hal yang fositife bagi orang tua asuh mereka serta masyarakat sekitarnya.

“Mereka semua merupakan calon-calon pemimpin bangsa ini,semoga para taruna nantinya bisa menginspirasi orang tua asuh mereka atau pun masyarakat agar nantinya, bagi orang tua yang mempunyai anak bisa masuk akademi kepolisian,militer,atau pun IPDN,”terangnya.

Dari 392 peserta Latsitardanus yang di bagi di dua kabupaten,yaitu kabupaten Belitung Timur dan Kabupaten Belitung,sebanyak 128 taruna kini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan atraksi marching band stadion Pangkallalang Tanjung pandan Kabupaten Belitung.(dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *