Kapolsek Bersama Toga dan Tomas Saronggi Deklarasi Damai Pilkada Sumenep

  • Whatsapp
Deklarasi Damai Pilkada Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Bertempat di Rumah Drs. Sahwatun (Anggota NU Saronggi ) alamat Dsn Panggulan desa Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep menggelar Deklarasi Damai Pilkada Sumenep Tahun 2020 oleh Tokoh Agama / Tokoh Ulama se Kecamatan Saronggi Sumenep.

Acara yang diselenggarakan oleh Polsek Saronggi dihadiri undangan tidak kurang dari 80 orang.

Bacaan Lainnya

Sambutan Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. menyampaikan bahwa, Bahwa Polres Sumenep dalam rangka Pilkada Sumenep Tahun 2020 mempunyai program bagaimana Pilkada Sumenep 2020 dapat berjalan aman dan kondusif, sehingga Polsek Saronggi meneruskannya dengan agenda giat Deklarasi Damai Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Tujuan Polri mengadakan kegiatan ini, dalam rangka mempersempit dan memperkecil ruang gerak pihak – pihak yang ingin membuat kekacauan atau tidak kondusifnya pelaksanaan Pilkada Sumenep Tahun 2020 ini”, jelas Kapolsek Saronggi.

Seperti halnya dengan Berita HOAX, lanjut Yudi panggilan akrab Kapolsek Saronggi, sebelumnya ada Berita tentang Beras Plastik yang kemudian ditindaklanjuti oleh kami Polsek Saronggi ternyata di wilayah Saronggi tidak ada, selanjutnya ada lagi Berita yang viral juga tentang Penculikan Anak, namun telah ditelusuri dan klarifikasi ternyata hasilnya di wilayah Kecamatan Saronggi tidak ada terjadi Pencurian Anak, jadi saya harap ada dukungan untuk Anti Berita HOAX dan lebih mendukung suksesnya Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Deklarasi Damai Pilkada Sumenep Tahun 2020 :
– Pernyataan Lisan Bersama Deklarasi Damai.
– Penandatangan Teks Deklarasi Damai.
– Foto Bersama Deklarasi Damai.
Di akhiri dengan Penutup / Doa, “Kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif”, pungkas IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait