Kapolsek Bilah Hilir Laksanakan Jumat Berkah Di Mesjid Jami’ Kampung Tualang

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolsek Bilah Hilir AKP Hery Prasetyo atas perintah Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melaksanakan Jumat berkah Kampung Tualang Desa Sei Tarolat Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu pada hari Jumat tanggal 08 Maret 2019 sekitat Pukul 11.30 WIB, diikuti oleh Kanit Intelkam IPDA Rijaldi, Kanit Bimas IPDA Larjo, Aiptu Nasir (Bhabinkamtibmas), Aiptu A.J. Ritonga, Bripka Wantoro, Bripka Suheri AS, Bigadir Budi (Bhabinkamtibmas), Bripka M.Ali, Bigadir Edi C.Nasution (Ba Unit Intel , Bripda Andi (BA Polsek Bilah Hilir).

Jumat Berkah di Mesjid Jami’ Kampung Tualang Bilah Hilir dihadir sebanyak lebih kurang 80 (delapan puluh) Orang, terdiri dari Kades Sei Tarolat Zulrahmadi Tanjung dan para jemaah Sholat Jumat, bertindak sebagai Imam dan Khotib pada sholat Jumat di Mesjid Jami’ Kampung Tualang Bilah Hilir ustad Sofian, tema yang di angkat ustad Sofian ustad Sofian Kejahatan melawan hawa nafsu, apa bila manusia mengikuti hawa nafsunya maka manusia akan mendekati kehancurannya, kta harus senantiasa mendekatkan diri kepada allah SWT supaya kita bisa mendapatkan sapaan nya.

Usai Sholat berjemaah Kanit Binmas Ipda Larjo memberikan memberikan arahan dan bimbingan kepada para jemaah Sholat Jumat, program Jumat berkah ini merupakn program Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda, Polisi harus dekat dengan masyarakat, Polisi bukan untuk di takuti kita adalah pelindung dan pelayan masyarakat, kita adalah pelindung dan pelayan masyarakat.

Kanit Binmas Ipda Larjo menambahkan jangan ada masyarakat yang ketakutan dengan polisi kalau Polisinya datang ke Desa itu pelayan masyarakat, bila ada di desanya terjadi tindak pidana ringan silahkan lapor kepada Polisi, kepada warga Desa. Sei tarola, marilah kita bersama – sama berantas Narkoba di wilayah kita, marilah kita menjaga anak anak kita dari narkoba. Marilah kita mengontrol anak-anak kita. Supaya tidak terlibat Narkoba. bagi masyarakat yang melihat Narkoba dan mengetahui silahkan sampaikan dan laporkan ke polisi.

Menjelang pilpres marilah kita jaga ke amanan di daerah kita, jangan menyebar berita hoax, ujaran kebencian, Jaga kekompakan, kebersamaan jaga ketertiban,Ketentraman, ketenangan di lingkungan dan marilah kita mendirikan pos kamling, usai memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan 2 Kaleng cat 25 kg satu kaleng dan Aqua gelas 4 empat kotak yang di terima oleh Bapak Rojali Ali selaku Badan Kemamuran Mesjid (BKM) dan Fhoto bersama.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *