Kapolsek Dasuk Edukasi Masyarakat Dengan Cuci Tangan dan Jaga Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp
Kapolsek Dasuk AKP Hudi Susilo, SH. bersama Danramil memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cuci tangan standar World Health Organization

SUMENEP, beritalima.com|Sebagai upaya pencegahan persebaran wabah corona covid-19, di kabupaten Sumenep dalam hal ini di lokasi pelayanan publik termasuk di kecamatan, Polsek, Puskesmas dan Koramil, Kapolsek Dasuk AKP Hudi Susilo, SH. memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cuci tangan standar World Health Organization.

Kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi dini menjaga kebersihan dan sterilisasi dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid) – 19.

Kapolsek Dasuk AKP Hudi Susilo, SH. menjelaskan, selain melakukan penyemprotan dengan desinfektan, Perwira Polisi dengan 3 balok dipundaknya ini juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dasuk agar mengkonsumsi makanan bergizi seimbang serta rajin mencuci tangan dengan benar. Hal tersebut agar sistem imun atau kondisi fisik prima, sehingga tidak mudah terserang virus,” demikian disampaikan Kapolsek Dasuk AKP Hudi Susilo, SH. Saat menghadiri pelantikan PPS Kecamatan Dasuk yang digelar dipendopo Kecamatan setempat pada Minggu 22 Maret 2020.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait