beritalima.com

Kapolsek IPTU Wahyudi K, SH. Pimpin Giat Gotong Royong Peninbunan Jl. PUD Saronggi

  • Whatsapp
Giat Gotong Royong Pengerukan dan Penimbunan Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air Sungai Saroka

SUMENEP, beritalima. com|Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. dan anggota bersama Masyarakat Desa Muangan Kecamatan Saronggi melaksanakan Giat Gotong Royong Pengerukan/Penimbunan Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air Sungai Saroka, Minggu(12/01/2020).

Jalan tersebut merupakan akses jalan yang dilalui masyarakat atau menghubungkan Desa Muangan dengan Desa Saronggi dan Jalan Raya Sumenep Pamekasan Kecamatan Saronggi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya bencana alam yang tidak di inginkan, oleh sebab itu Kapolsek Saronggi mengadakan Giat Gotong Royong Pengurukan/Penimbunan Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air Sungai Saroka.

Personil yang terlibat dalam kegiatan Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. AIPDA Rahmna Darsono, BRIPKA Ismaik, BRIPKA Kadarisman, serta Masyarakat Desa Muangan yang tergabung dalam Kelompok Siaga Bencana (KSB) Saronggi yang di Ketuai Surahmo.

“Proses pelaksanaan Giat Gotong Royong Pengerukan dan Penimbunan Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air Sungai Saroka berjalan dengan aman, tertib dan kondusif”. Demikian disampaikan IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.

beritalima.com

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *