Kapolsek Larangan Pamekasan, Himbau Kepala Desa Perketat Pos Ronda

  • Whatsapp
Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, Ketika Dikonfirmasi di Ruang Kerjanya. [Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com|Antisipasi untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, kapolsek Larangan menghimbau kepada setiap kepala Desa untuk lebih memperketat serta meningkatkan pos penjagaan dengan melakukan pos ronda malam bersama-sama.

Seiring waktu dengan maraknya berita yang berkembang terkait beredarnya pencurian kotak amal dan ranmor di berbagai wilayah. Pihaknya selaku Kapolsek Larangan mengajak kepada setiap desa untuk meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pos ronda penjagaan di waktu malam hari secara bergantian.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau kepada pihak Desa agar meningkatkan pos penjagaan ronda malam. Untuk mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya tindak pidana pencurian di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan Larangan,”ucap Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya. Selasa (26/01/2021), pagi.

Lanjut, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondusifitas setiap desa agar, terhindar dari angka kriminalitas pencurian atau ranmor.

“Dengan adanya meningkatkan pos ronda, kita secara tidak langsung lebih memenimalisir titik penekanan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku pencurian di setiap desa,”tandasnya Iptu Tamsil Efendi.

Selain itu dirinya juga akan melakukan sosialisasi bersama anggota pada setiap jumat ke berbagai masjid yang ada di wilayah hukum polsek larangan.

“Kami juga akan melakukan sosialisasi dan sambang dialogis kepada setiap warga untuk selalu mengingatkan betapa pentingnya menjaga harta benda kita sacara kebersamaan,”imbuh dan terangnya.

“Kami berharap dengan adanya hal ini wilayah kami tetap aman dan kondusifitas demi kesejahteraan bina bersama warga,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait