Kapolsek Leksono Laksanakan Safari Jumat di Desa Besani

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Bertempat di masjid Al Taqwa di RT. 03 RW.01 desa Besani, Kapolsek Leksono pada Jumat (22/2) melaksanakan Safari Sholat Jumat yang rutin dilakukan secara bergilir di wilayah hukumnya.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, IPTU Suwandi menyampaikan kegiatan ini sebagai bagian dari silahturahmi yaitu ta’aruf kepada masyarakat sehingga tiada jarak antara polisi dengan warga.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia juga memberi himbauan kepada para jamaah mengenai Kamtibmas jelang pesta demokrasi pada April mendatang.

“Bangsa Indonesia tak berapa lama akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg kami berharap walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik namun untuk selalu jaga situasi yang kondusif di wilayah Leksono.” Katanya.

Kapolsek melanjutkan yang harus menjadi perhatian adalah untuk tetap waspada terhadap miras oplosan yang sering merenggut nyawa pengkonsumsinya bahkan minuman keras sebagai pemicu awal terjadinya tindak pidana.

“Jauhilah minuman ini karena sangat merugikan.” Ajak Kapolsek.

IPTU Suwandi berharap pam swakarsa agar tetap diaktifkan bahkan ditingkatkan guna menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan ini sebagai antisipasi terjadinya curanmor dan aksi teror pembakaran kendaraan bermotor, seperti yang terjadi di wilayah Semarang dan sekitarnya beberapa waktu lalu.” Tukas Suwandi. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *