Kapolsek Palenggan Minta Segera Evakuasi Bego Terguling di Pamekasan

  • Whatsapp
Alat berat bego yang terjatuh di Desa Banyupelle, Palengaan Pamekasan

PAMEKASAN,Beritalima.com|Alat berat bego yang terjatuh di Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, agar segera dievakuasi. Hal tersebut di minta langsung oleh Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto.

“Kami mengharapkan agar pemilik alat mesin berat tersebut sesegera mungkin menyelesaikan perbaikan bego tersebut,”ucapnya usai cek lokasi. Kamis, (16/07/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjut menurutnya, Bego terjatuh saat diangkut oleh truk Fuso. Kemudian roda truk terperosok miring dan tali pengikat bego putus. lalu bego terjatuh dengan kondisi miring. Akibatnya mesin alat berat mengalami kerusakan. Bahkan, sudah melebihi satu minggu diperbaiki oleh mekanik.

“Setelah diperbaiki tidak berhasil dan baru 2 hari ini mekanik yang kedua berusaha memperbaiki,” ujarnya.

Diketahui, pemilik bego tersebut atas nama Liem Andre asal Surabaya. Terhadap masyarakat, pihaknya meminta untuk bersabar. Sebab kerusakan bego sangat berat dan alat suju cadang harus mendatangkan dari Surabaya.

“Katanya pemilik bego siap bertanggung jawab atas segala kerusakan jalan dan lainnya yang diakibatkan oleh kecelakan bego miliknya,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait