Kapolsek Pasean Datangi Kades Sotaber, 200 Masker Dibagikan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Segala upaya dilakukan oleh jajaran polsek pasean polres pamekasan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona/Covid-19,bertempat di kediaman Kades Sotabar Kapolsek Pasean melaksanakan Silaturahmi terkait Harkamtibmas sekaligus memberikan bantuan Masker gratis untuk di bagikan kepada Warga Masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,melalui Kapolsek Pasean Iptu Togiman, mengatakan ”pemberian masker gratis kepada Kades Sotabar H.Nasuki untuk diserahkan kepada warga sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan pencegahan Covid-19, sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan Masker saat beraktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“ Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan covid-19 sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan covid-19,” kata Kapolsek Pasean Iptu Togiman.

”Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker,mencuci tangan, menjaga Jarak , membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran covid-19,”imbuhnya Iptu Togiman kepada Reporter Beritalima.com.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman, memberikan Masker Gratis sebanyak 200 masker kepada Kades Sotabar H.Nasuki untuk diberikan kepada masyaraka.

Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu patuh protokol kesehatan.”Marilah kita senantiasa bekerja sama dan bersenergi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona/Covid-19,”pungkasnya.(An)

Pos terkait