Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH. Tanam Pohon Cegah Bencana Alam

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH. bersama anggota dan Koramil Saronggi Tanam Pohon sebagai upaya mencegah Bencana Alam

SUMENEP, beritalima.com|Dalam rangka antisipasi penanggulangan bencana banjir, Polsek Saronggi melakukan beberapa giat diantaranya penanaman pohon mangga di areal tanah pinggiran sungai Saronggi Desa Saronggi Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

Giat gotong tanam pohon mangga ini dipandu langsung oleh Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH, bersama tiga personil Polsek dan satu anggota Koramil dilaksanakan pada Kamis 09 Januari 2020.

Turut serta mendampingi Kapolsek Saronggi yaitu, Aiptu Jaelani, Aipda Rahman Darsono, Aipda Fajar Hidayat, serta Serka Thomas Nafulery (Koramil Saronggi) Sumenep.

Penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam. “Salah satu tujuannya untuk mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia,” jelas Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan prosesi penanaman pohon tersebut akan dilakukan di lokasi lain di luar instansi Polri. “Kita akan laksanakan dengan senang hati dan ikhlas demi kebaikan, bukan semata untuk pujian maupun penghargaan,” pungkasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *