Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara Takalar Gelar Seminar Kewirausahaan

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Penulis: Rajuddin
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

TAKALAR- Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara Takalar (KT-PPM), menggelar seminar kewirausahaan mengusung tema, Hari Ini Kita Belajar, Esok Kita Belajar.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan Takalar, Minggu (12/01/2020).

Seminar bertujuan menumbuhkan kreativitas para pemuda, agar bisa bersaing dalam era milineal sehingga pemuda mampu menciptkan kreasi terbaru agar jadi sumber ekonomi pendapatan bagi pemuda.

Ketua Umum KT-PPM, Makmur mengatakan seminar ini bukan hanya pada teori di sampaikan melainkan hasilnya dan akan ada follow up sebagai ajang menciptakan kreativitas bagi para pemuda, kata mahasiswa Sosiologi Universitas Negeri Makassar ini.

Perwakilan Desa Mangindara, Muh Nasrun Nasir S.Pd mengatakan usaha kecil apapun tetap wirausaha dan ketika ada keinginan untuk jadi wirausaha maka laksanakanlah.

Karena ide kreativitas yang harus di gunakan apalagi di zaman digital ada banyak cara memasarkan produk, tegas alumni S1 UNM Sosiologi UNM sekaligus membuka acara ini.

Seminar ini datangkan nara sumber, Safri Baharuddin SM (CEO UKAZ TRAVEL dan Pendiri Safari dan Tea.

Dia juga Pengurus HGKNPI ( Himpunan Gerakan Kewirausahaan Nasional Sul-Sel) serta Muh Try Wahyu ( Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi dan bisnis cabang Gowa Raya).

Lewat seminar kewirausahaan ini akanmampu melahirkan jiwa wirausaha muda di Takalar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *