Karnaval Inbox, Bupati Launching Visit Sumenep Year 2018

  • Whatsapp
Karnaval inbox SCTV di Kabupaten Sumenep sekaligus Launching Visit Sumenep 2018 dihadiri Forpimda, Kapolres, Ketua DPRD dengan memakai Odheng sebagai pakaian adat Madura

Sumenep, beritaLima – pada minggu pagi (13/ 11/ 2016) karnaval Inbox SCTV kembali digelar setelah hari sebelumnya sempat menggoyang ribuan penonton di Stadion A. Yani Panglegur Sumenep.

Kehadiran Bupati Sumenep bersama istri, Sekdakab bersama istri, ketua DPRD bersama istri, direktur utama bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep serta kapolres bersama istri semakin membuat suasana hangat semakin menggelora memenuhi altar panggung yang dikerumuni puluhan ribu pengunjung.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, MSi. Menyampaikan bahwa kabupaten Sumenep memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, 126 pulau yang ada di Kabupaten Sumenep menjadi bagian penting dalam menggali dan mengembangkan potensi pulau garam ini yang layak dijual.

“Sumenep kaya akan pariwisata dan budaya, Sumenep memiliki pulau Oksigen terbesar dunia kedua setelah jordania. Memiliki kampung ukir yang dikenal di indonesia bahkan manca negara, kerapan sapi yang sudah tidak asing bagi masyarakat indonesia serta terkenal dengan kota keris dengan ratusan Mpu bahkan tahun ini sumenep mendapat penghargaan sebagai Kota budaya tak berbenda dari gubernur jawa timur”, jelas bupati Sumenep.

Bupati Busyro Karim didampingi istri, Nur fitriana juga memaparkan, dari segi kuliner sumenep juga tidak kalah dengan kota lainnya di Indonesia, selain Sate madura ada soto campor, kaldu kokot juga soto daging yang terdiri dari ubi kayu (Sabrang).

“Melalui Carnaval Inbox SCTV ini, Sumenep Launching Visit Sumenep year 2018 Supermantap”,’ucap bupati Sumenep diikuti ribuan penonton mengelukan SUPERMANTAP.

Dalam launching Visit Sumenep 2018, bupati Sumenep meyakini bahwa akan dapat menarik 1000 wisatawan yang akan datang ke sumenep yang akan dilengkapi dengan penerbangan regional yang akan terbang setiap hari yaitu sumenep surabaya, Sumenep bali dan lainnya. “Saya.yakin Sumenep akan mampu menarik wisatawan baik indonesia maupun mancanegara dengan target 1000’Wisatawan pas tahun 2018 mendatang”, jelas bupati Sumenep dengan semangat.

Untuk diketahui, terselenggaranya Karnaval inbox SCTV di kabupaten Sumenep support oleh bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dalam hal ini adalah untuk mempromosikan Pariwisata dan budaya di bumi Sumekar dengan lambang kuda terbang ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *