Kartini Perindo Jatim Berbagi Kasih Dengan Lansia

oleh -105 views

SURABAYA, beritalima.com – Hari Kartini yang diperingati pada setiap tahunnya dengan beragam kegiatan dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, Begitu juga dengan Kartini Perindo Jawa Timur, pringati Hari Kartini dengan berbagi kasih di Panti Werdha HARGODEDALI  Jalan Manyar Kartika IX No. 22-24 Surabaya (30/4), 47  ibu-bu Lansia dengan semangatnya menyayikan Ibu Kita Kartini yang dpimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Perindo Jawa Timur Lina Rosita yang didampingi oleh ketua bidang pendidikan dan budaya DPW Jatim Astri J Monita.

Selain memberikan semangat serta mengungkapkan Cinta kasih  kepada para lansia itu, Lansia yang menjadi penghuni Panti Werdha HARGODEDALI Surabaya, rombongan Partai Perindo juga mengajak untuk bernyayi bersama sebelum ramah tamah.

www.beritalima.com

DSC_0140

Ketua DPW Jatim Kartini Perindo Lina Rosita mengatakan kunjungan tersebut sebagai wujud kecintaan anak-anak kepada orang tua. Dia berharap para Lansia tetap semangat dan semoga diberikan kesehatan dalam kesehariannya.

“Kami hadir di Panti Werda Hargodedali ini guna ikut berbagi kasih dengan para ibu Lansia” Tutur Lina Rosita Ketua DPW Kartini Perindo yang dengan kasih sayangnya memberikan semangat kepada para ibu-ibu Lansia.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Lina Rosita hadir bersama Ketua DPW Jatim Partai Perindo, H. Mirdasy yang diampingi oleh Ir. Peter Sosilo Ketua Bidang OKK Jatim, Nono, Tony, Yafety Waruwu  serta rombongan DPW dan DPD Surabaya, DPD Sumenep dan Ketua Pemuda Perindo Jatim Nino yang ikut meramaikan di panti.

Usai membagikan bingkisan kepada ibu Lansia dilanjutkan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Lansia yang berulang tahun di Bulan April. (di). www.beritalima.com

www.beritalima.com