Karyawan XL Axiata Bantu Korban Erupsi Semeru

  • Whatsapp

LUMAJANG, beritalima.com | Karyawan PT XL Axiata Tbk melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL) mengirimkan bantuan darurat untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru. Bantuan disalurkan ke tiga titik warga terdampak, yaitu Sumber Wuluh Tengah, Dusun Poncosumo dan Dusun Kamar Kajang, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Ketua MTXL, Yanuar Tirta Kumaya, mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. “Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi bencana,” lanjut Yanuar, Rabu (15/12/2021).

Bantuan darurat dari karyawan XL Axiata tersebut berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti mie instan, makanan ringan, susu, sabun mandi, dan masker. Selain itu, MTXL bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalurkan paket bantuan alat kebersihan seperti sapu, sikat, alat pel dan ember.

Dan untuk menyemangati anak-anak terdampak erupsi, MTXL bersama IZI mengadakan program Trauma Healing di camp pengungsian SMPN 2 Pasirian, Lumajang. Pengadaan dan program untuk bantuan ini dihimpun dari dana zakat, infaq/sodaqoh karyawan XL Axiata yang dikelola oleh MTXL. (Gan)

Teks Foto: Pengurus MTXL ketika menyerahkan donasi kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Dusun Poncosumo dan Dusun Kamar Kajang, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait