Kasat Reskrim Polres Sergai Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Kotarih

  • Whatsapp

Kunjungan kerja Sat Reskrim polres sergai di wilayah hukum polsek kotarih.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai bersama KBO Reskrim Iptu. Sugiono dan Kanit Tipikor Iptu. Ferry Ariady melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum polsek Kotarih bertempat diruang Unit Reskrim Polsek Kotarih, Kamis(12/1).

Dalam kunjungan tersebut Kasat Reskrim diterima langsung Kapolsek Kotarih AKP Panjaitan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui segala permasalahan yang ada dan kesiapan personil unit reskrim di wilayah hukum Polsek Kotarih yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Kabupaten Simalungun dan Deli Serdang. Polsek Kotarih juga memiliki tiga kecamatan di wilayah hukumnya yaitu Silinda, Bintang Baru dan Kotarih.

“Wilayah ini memiliki karakteristik rawan terhadap pencurian buah sawit karena Polsek Kotarih berada dalam area perkebunan kelapa sawit,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Eko Suprihanto, melalui Kasat Reskrim AKP M. Agustiawan. SIK, Jumat(12/1), mengatakan kunjungan kerja ke polsek- polsek di wilkum Serdang Bedagai merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilakukan. Adapun tujuannya untuk melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terhadap kinerja personel yang ada di Polsek.

“Selain itu kita juga bisa mengetahui langsung permasalahan anggota yang ada dilapangan, dan bisa melakukan evaluasi untuk mencari solusi terhadap permasalahan tersebut,” terangnya. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *