Kasatlantas Wonosobo Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan Wonosobo sebagai Mitra Polri

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kasatlantas Polres Wonosobo jalin silaturahmi dengan Wartawan Wonosobo sebagai Mitra Polri dengan melakukan buka bersama di salah rumah makan sekitar Polres. Terlihat acara tersebut dihadiri perwira dari Satlantas Wonosobo dan anggota Kodim 0707 Wonosobo.
Kasatlantas Polres Wonosobo, AKP Putri mengatakan Satlantas mengadakan pertemuan tersebut guna menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan dengan melakukan buka bersama semua media yang ada di Wonosobo. Disela – sela acara dirinya memperkenalkan saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Wonosobo yang baru.

“Kami berharap kepada semua media yang ada bisa bersinergi bersama Satlantas Polres Wonosobo dalam memberikan informasi yang benar yang bisa disebarkan ke masyarakat.” Terangnya pada Kamis sore kemarin (23/5).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Kasatlantas, pada bulan Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri Satlantas Polres Wonosobo mendirikan 6 pos keamanan di beberapa titik. Titik – titik tersebut diantaranya di Dieng, di pasar induk, di alun – alun, di Plasa, Selomerto dan di Kertek guna pemantauan keamanan lalulintas H-7 dan H+7 lebaran.

Sementara itu ketua Komunitas Jurnalis Wonosobo (KJW) mengungkapkan dengan didirikan pos keamanan dan pos pemantauan oleh Satlantas Polres Wonosobo sangat baik karena untuk mematau lalulintas di saat Hari Raya Idul Fitri arus lalulintas mengalami kepadatan.

“Kami sangat mengapreasisi tugas yang dilakukan Kepolisian Wonosobo di saat lebaran. Sangat luar biasa, di saat orang – orang sibuk dengan berwisata, bersilaturahmi tapi Polisi tetap bertugas untuk melancarkan arus lalulintas yang dipadati kendaraan.” Tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada tahun 2019 teman – teman media yang bergerak dibidang informasi siap mengawal apa yang dilakukan Satlantas Polres Wonosobo dan siap aktif mengikuti kegiatan apabila diberi informasi.

“Alhamdulillah komunikasi yang sudah terjalin antara teman – teman media bersama Polres dan Satlantas Wonosobo sudah terjalin dengan baik. Apa yang dilakukan Polres dan media bisa bermanfaat untuk kepentingan bersama. Semoga hal ini bisa dipertahankan.” Pungkas Harno. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *