Kasdam V Wirabuana Anjangsana Ke Pamtas 700/Raider

  • Whatsapp

JAYAPURA ,beritalima.com-kunjungan kerja Kasdam V Wirabuana Brigjen Inf Supartodi ke Satgas Pamtas 700/Raider di tandai dengan penanaman bersama dengan para prjurit serta masyarakat kampung Senggi,Distrik Senggi,Kabupaten Kerrom Papua.(selasa/4/10) Selain melakukan penanaman bibit tumbuhan seperti jagung,kacang panjang,serta hasil tanaman yang lainya,Kasdam juga melakukan tatap muka bersama masyarakat Senggi dan prajurit.

Dalam sambutannya,di katakana kiranya kehadiran para parajurit 700/Raider dapat di terima oleh masyarakat Senggi,dan mampu bekerja sama dengan baik dalam berbagai bidang bukan hanya soal keamanan melainkan juga untuk kesejahteraan masyarakat. Selain itu Kasdam juga menitipkan para prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan kurang lebih selama 9 bulan lamanya kepada masyarakat Senggi,begitupun sebaliknya para prjurit juga di tuntut untuk selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat yang ada.seperti ondo afi,tokoh adat,agama,masyarakat,hingga dengan aparat Kepolisian.karena untuk menjaga Kabtimas yang baik bukanlah tugas dan tangung jawab aparat kemanan semata tetapi itu semua adalah tugas dan tangung jawab kita bersama.

Dalam kesempatan yang sama dirinya juga memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada masyarakat,dan memberikan berupa penghargaan kepada para prajurit yang telah berhasil dalam tiga bulan masa tugas di Senggi telah menemukan baik itu Narkoba dan Senjata. Sementara itu salah satu masyarakat Senggi,Yoab mengatakan dirinya sangat senang dan bangga dengan kehadiran para prjaurit Pamtas 700/Raider yang selama ini membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan yang di lakukan. ‘’saya bersama masyarakat Senggi senang dengan adanya pak tentara di sini,mereka membantu kita dalam bidang pertanian,juga dekat dengan kami dan sangat bersahabat dengan masyarakat yang ada di kampung Senggi,’’katanya [res]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *