Kasek SD-SMP se-Kabupaten Madiun Nobar “Ayu Anak Titipan Surga”

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Sekolah (Kasek) SD-SMP se-Kabupaten Madiun, Jawa Timur, nonton bareng (Nobar) film “Ayu Anak Titipan Surga” di bioskop CGV Plaza Lawu, Kota Madiun, Kamis 24 Oktober 2019.

Film yang dibintangi Kak Seto, Adhyaksa Dault dan Rita Widyasari ini, memang layak ditonton oleh guru dan siswa. Karena film tersebut masuk dalam film penguatan pendidikan karakter.

Bahkan, Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan, mengeluarkan himbauan agar menonton film “Ayu Anak Titipan Surga”. Himbauan tersebut tertuang dalam surat Nomor B.07/Dep.V/PMK/I/2016 tertanggal 4 Januari 2016, lalu.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Prapto Purnomo, berharap, setelah nonton film ini, agar para guru/Kasek memberikan masukan kepada siswa tentang film Ayu Anak Titipan Surga.

“Harapannya agar guru/Kasek memberikan masukan kepada siswa tentang film Ayu Anak Titipan Surga,” harap Prapto Suprapto.

Untuk diketahui, Film “Ayu Anak Titipan Surga”, menceritakan seorang anak SD bernama Ayu yang merupakan anak tunggal dan hidup di sebuah desa di Purwakarta bersama ibu dan neneknya.

Ia adalah seorang anak idealis yang berbudi pekerti luhur, yang selalu membalas tindak kejahatan dan kebencian dengan cinta serta berpegang teguh pada Dasa Dharma Pramuka. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *