Kasek SMAN 1Mojoagung Peringati Siswanya Yang Tidak Shalat

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – SMK 1 Mojoagung, peringati Isra Mi’raj di halaman sekolahnya yang langsung disambut Moch. Yassin sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Mojoagung. Dalam sambutannya dia mengatakan kepada siswa – siswi yang mengikuti peringatan Isra Mi’raj itu. Diharapkan oleh Kasek itu dapat meningkatkan. iman dan taqwa.

Disamping meningkatkan imam dan taqwa, Moch. Yassin menekankan siswa dan siswi di sekolah yang tidak melaksanakan shalat lima waktu, dapat menjalankam shalat lima waktu. Namun selama ini menurutnya, masih ada yang tidak menjalankan shalat. Oleh karena itu ditegaskan dia kepada siswa – siswi dapat menjalankan ibadah shalat lima waktu.

Sementara Kasek SMAN 1 Mojoagung terhadap kajian Islam tentang Isro Mi’raj serta relevansinya dengam shalat, ia meminta kepada guru untuk dapat mencermati siswanya mana yang menjalankan shalat atau yang tidak menjalankan shalat lima waktu. Manakala siswa yang ketahuan tidak melaksanakan shalat, dari pihak sekolah akan memberikan funishment kepada siswanya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *