Kasus Covid 19 Terus Bertambah, Fitri Kembali Turun ke Jalan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com| Terus meningkatnya jumlah penyebaran Covid 19 di Kota Palembang yang angkanya terus melejit, menjadi perhatian serius Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.
Terlebih sejak dicabutnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak satu bulan terakhir membuat politisi PDI Perjuangan, Senin (27/7/2020) kembali turun kejalan membagikan masker kepenguna jalan, tepatnya di simpang empat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
“Ada 1600 masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dititik simpang DPRD Sumsel,karena rasa kekhawatiran Palembang masuk ke zona merah kembali,” kata Fitri.
Mangandeng jajaran TNI dan Polri pembagian masker ini juga terlihat Fitri menyelipkan edukasi agar warga selalu mentaati protokol kesehatan.
“Saya harapkan kembali kepada masyarakat ayo saling mengingatkan antar satu dan lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya.
Bahkan, katanya, dirinya tidak akan pernah bosan turun kejalan atau mendatangi warga untuk memberikan sosialisasi akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Tentunya dengan memprioritaskan aturan kesehatan kami akan terus- menerus melakukan sosialisasi ini agar menekan angka penyebaran covid 19 di kota Palembang. Selain itu juga dalam mematuhi aturan rambu-rambu lalu-lintas, Pemkot bersama anggota Satuan Lalulintas kota Palembang dalam rangka oprasi patuh musi dari 23 juli sampai 5 Agustus,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama Kanit Turjawali Polrestabes Aipda M.Kurniawan menambahkan jika kerja sama Polri dan Pemkot dalam mensosialisasikan kepada pengguna jalan baik roda dua dan empat untuk mematuhi aturan pemerintah, karena dengan hal lah penegakan protokol kesehatan menjadi topik utama dalam penekanan Covid 19 yang saat ini sedang berlangsung di kota Palembang.

“Ya selain melakukan sosialisasi Covid 19, kami bersama ibu Wakil Walikota Palembang bersama sosialisasikan program Patuh musi 2020 yang menjadi salah salah satu kunci keselamatan dalam berkendaraan,” tutupnya.
( Ril/Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait