Kebakaran, Bengkel Dan Kios Pertamini

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritaLima.com- Bengkel dewa motor dan juga jualan kios bensin pertamini yang berlokasi di Perumahan Bluru Permai Blok M-16,Bluru kidul, Sidoarjo terbakar ,di duga kebakaran karena korsleting listrik,(rabu,12/07/2017).

“Bengkel sepeda motor yang juga berjualan onderdil sparepart dan kios bensin pertamini sekaligus di jadikan rumah tempat tinggal hampir seluruhnya kebakar”.

Kapolsek kota Kompol Rocsululloh mengatakan Saat kejadian salah satu warga melihat saat mereka duduk di warung soto yang lokasi berhadapan dengan tempat kejadian kebakaran sekitar pukul 06.30 WIB itu,telah mengetahui adanya korsletingg listrik yang mengeluarkan percikan api di kios pertamini, bengkel, dan rumah milik Made. Api dengan cepat berkobar karena banyak bahan yang mudah terbakar, katanya.

Kompol Rochsululloh menambahkan, karena banyak bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat membakar seluruh isi bengkel dan rumah. Warga yang berada di lokasi saling berjibaku memadamkan api sehingga tidak sampai merembet ke rumah tetangga.Api baru bisa padam dengan datangnya 3 mobil PMK,tambahnya.

Sementara dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa dalam akibat terjadinya kebakaran tersebut mengalami kerugian materil yang di perkirakan kurang lebih Rp.500.000,-,sementara yang belum diketahui kerugiannya antara lain harga pembelian rumah yang terbakar,3 unit sepeda motor,9 sepeda beserta onderdil sparepart sepeda motor yang berada di dalam bengkelnya, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *