Kecelakaan Beruntun,Akibat Sopir Ngantuk 1 Korban Luka Patah

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Kecelakan beruntun yang melibatkan antara truk trailer muat kontainer lawan mobil Avanza dan mobil Carry tepatnya mengakibatkan kendaraan truk trailer terguling di depan kantor kecamatan Balongbendo,Sidoarjo (minggu,5/11/2017).

Akibat kecelakan beruntun terjadi sekitar pukul 04.30 mobil Avanza warna putih nopol L.1697 HD yang di kemudian oleh Rahmadhian Charliyan Putro (25) warga Perum Taman Sidorejo Krian dari arah Mojokerto di duga mengantuk kemudian oleng ke kanan menabrak truk trailer muat kontainer nopol DA. 1232.L yang di kemudikan oleh Catur Ariyanto warga Sambiroto Jombang, hingga menyebabkan truk trailer terguling menutup semua badan jalan. Kemudian di tabrak mobil Carry AB. 1724 AD yang dikemudiakan oleh Pardamaen (47) warga Kelurahan Siturejo II Medan Amplas Sumatera.

Kanitlaka lantas Polrests Sidoarjo AKP Toni irawan mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil Avanza dari Mojokerto ke arah Surabaya tiba-tiba oleng ke kanan, kemudian menabrak truk trailer dari arah berlawanan, kemudian truk trailer di tabrak mobil Carry.Akibat tabrakan dua kendaraan tersebut, mengakibatkan truk trailer terguling dan menutup badan jalan,katanya.

AKP Toni irawan menambahi saat ini kendaraan yang terlibat masih dilakukan evakuaai,dengan adanya kejadian kecelakaan ini sempat membuat kemacetan yang sangat panjang dari dua arah dan satu korban luka patah kaki.Selanjutnya mempercepat proses evakuasi ada dua unit forklip dan membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk melakukan evakuasi.

Sementara di tempat kejadian proses evakuasi saat ini sudah selesai, di jalan tersebut arus lalu lintas mulai mencair,untuk korban kecelakaan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *