Keceriaan Buka Puasa Bersama artis senior Christine Hakim

  • Whatsapp

Jakarta, Bulan Ramadhan dimasa Pandemi tahun ini masih terasa memprihatinkan, meskipun acara buka puasa bersama (Bukber) yang dilakukan oleh masyarakat agak sedikit berkurang, namun masyarakat pun masih bisa melakukan aktivitas buka bersama secara sederhana.

Acara buka puasa bersama pada hari Sabtu (01/05/2021) yang berlangsung di cafe dan restoran milik sutradara terkenal Viva Westi terasa istimewa, karena dihadiri oleh artis senior Christine hakim dan pengusaha nasional dan pengamat militer Wibisono, acara buka puasa bersama dikemas sangat sederhana, namun tidak mengurangi keceriaannya.

“Saya berterima kasih dan senang telah diundang acara bukber oleh mbak Viva Westi dan ternyata dihadiri oleh idola saya artis senior mbak Christine hakim, kita berdiskusi banyak hal dengan beliau,” ujar Wibisono mengatakan ke awak Media di Jakarta Minggu (02/05/2021).

Pada ada bukber tersebut dibahas juga tentang film “Tjut Nyak Dien” yang akan di putar ulang seusai lebaran, mbak Christine hakim sebagai pemeran utama dalam film tersebut menceritakan suka duka dalam memerankan pahlawan perempuan dari Aceh tersebut.

“Film Tjut Nyak Dien akan diputar ulang di bioskop setelah lebaran, dan film ini telah di restorasi menjadi film yang bagus untuk ditonton oleh generasi penerus, terutama anak anak milineal,” ulas Wibisono

Selain itu kita berdiskusi tentang banyak hal, terutama tentang awal mula mbak Christine hakim memulai karirnya menjadi artis, sambil menikmati suguhan makanan nasi krawu, bakso, dan shushi, diskusi berlangsung hangat dan ceria.

“Saya mengajak para anak milineal untuk menonton film sejarah perjuangan bangsa Tjut Nyak Dien sebagai tontonan yang menghibur dan sangat penting untuk pelajaran sejarah Indonesia, generasi penerus harus tahu dan paham sejarah bangsa kita,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait