Kehadiran Ketum PDIP di Palembang disambut Guyub

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Rabu, 13 September 2017 Menerima Kedatangan Ketua umum PDIP. Megawati Sukarno Putri Disambut oleh Kapolda Sumsel Irjen.Pol.Zulkarnain , Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar ,Ketua DPR Provinsi Sumatra Selatan Giri Ramanda Kiemas, Walikota Palembang. H.Harnojoyo , dan Wakil Walikota Palembang. Fitrianti Agustinda. Dan Kepala Kesbangpol Richad.

Ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri beserta rombongan berangkat menuju kediaman di Jl.Telaga Palembang Setelah itu melanjutkan kegiatan Ke PSCC Jl. Pom IX Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Acara Konsolidasi Organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatra Selatan menghadapi Pemilu 2018 yang di hadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Dihadir pejabat-pejabat kota palembang. diantaranya Wakil Sekjen DPP PDIP, Eriko Sultar Duka, Anggota DPR RI. Fraksi PDIP Erwin Singajuru , Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi , Gubernur Sulawesi Utara Oli Dodoy, Ketua DPD PDI perjuangan Sumsel Giri Ramanda kiemas, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Fitri , Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan dan Sekretaris DPI Perjuangan Sumsel.

Hadir pula Wabub Muba Beni Hernedi, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji ,Para Segenap jajaran Pengurus DPD,DPC,PAC Dan Ranting PDI perjungan Se-Sumsel ,Para Anggota kabit Kota PDI Perjuangan Se-sumsel , Para PD Baitul Muslimin Indonesia (Baimusi) Sumsel, Para DPD Relawan Perjungan Demokrasi Sumsel dan Para Anggota dan kader PDI Perjuangan Se-sumsel.

Kedatangan, Ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, disambut dengan pencak silat dan pengalungan bunga, tari selamat datang, pidato Politik Ketua DPD PDI perjuangan Sumsel dan Peyerahan secara Simbolis dilanjutkan Penanyangan Vidio Visualisasi 3 kantor DPC ,Penandatanganan Prasasti dan Kantor DPC Banyuasin, Lahat dan OKI.

Sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel. Giri Ramanda Kiemas. Mengharapkan, Menjelang Persiapan Pilkada tantangan sangat berat. Harus siap bekerja keras untuk kemenangan dan sebagai organisasi yg kuat dan mantap harus saling mendukung kinerja Partai untuk kemajuan di tahun 2018.

Masing – masing DPD Daerah, di Wilayah Sumatra di 9 kabupaten terdiri dari Palembang, OKI , Prabumulih , Lahat, Muara Enim, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Banyuasin , Musi rawas , harus siap untuk menghadapi pilkada ungkap Giri.
Dan di tingkat Kabupaten tersebut jangan sampai tidak dapat ikut serta dalam Pemilihan Pemilukada 2018/2019 yang akan di laksanakan nantinya, dan semoga PDI selalu tampil dengan baik. Untuk itu pagi ini pertemuan konsolidasi Organisasi ini resmi di buka oleh Ketua PDIP Sumatra Selatan.

Ketua Umum Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP). Mega wati sukarno putri.
Dalam sambutanya.
Kedatangan saya utk melihat secara langsung partai wilayah masing masing semenjak terbentuk nya struktur Organisasi PDI Perjuangan sebagai Partai kita dapat memenuhi perbatasan termasuk rumah kita,

Kontes Partai mengenai hal hal, Partai kita yang di cintai rakyat nya bagaimana pun juga kita dapat maju dari tahun ke tahun ,Organisasi politik PDI menyatukan satu pikiran untuk dapat mencapai yg bisa kita harapkan untuk rakyat,

Partai harus mampu, menciptakan kader yang melintang dan progresif Revolusioner dengan membangun struktur partai sampai ke tingkat anak ranting.Pendidikan Kader secara berjenjang dan Pembangunan Sekolah.
anggota partai yang telah dinyatakan lulus dari pendidikan kader partai dan telah teruji dedikasi, loyalitas,dan pengabdiannya kepada masyarakat umum dengan pasal 15.

Dapil berpotensi dapat menambah kursi adalah, dapil perolehan sisa suaranya pada Pileg 2004 antara 0.25 BPP sampai 0,5 BPP karena dengan penambahan sedikit suara akan mendapat tambahan kursi dari sisa kursi sebagai contoh di Sumbar II,PDI perjuangan dapat 1 kursi Dpr-RI hanya dengan suara 7,6% atau 0,54 BPP untuk target 2 Kursi, Sumbar II PDI perjuangan harus dua kali lipat suaranya menjadi 15,2%.

Rebut lebih Banyak kursi DPR dan fokus dapil berpotensi tambahan kursi peluang lebih besar di dapil dengan jumlah kursi diatas 7 kursi.

Utk memanfaatkan 142 kursi Dpr-RI perolehan suara PDI perjuangan minimal harus mencapai 21%
Seorang kader seharusnya selalu mengabdi dan berjuang buat ke besaran partainya saja, Bukan sebaliknya bergantung dan mencari makan pada partainya.

Adapun yang dilantik sebagai DPD BMI (Benteng Mudah Indonesia) yakni
Yulius Maulana selaku Ketua , Sekretaris Rionaldo Juliantino dan Putri selaku Bendahara.

 

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *