Kejagung Gelar Assesment Pegawai Kejati Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Kejaksaan Agung Republik Indonesia, hari ini menggelar assesment kepada para pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, khususnya pejabat golongan eselon 3 (tiga) dan eselon 4 (empat). Asessment ini di gelar di Aula Kejati Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, dengan tetap mengikuti standard Protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Kasi Penkum Kejati Jatim, Anggara Suryanagara menerangkan, Kegiatan ini dibagi menjadi dua gelombang, dan hari ini merupakan uji tes gelombang kedua.

“Pertama dilaksanakan hari Kamis dan Jumat 14-15 Oktober 2020, dan gelombang kedua dilaksanakan hari Senin dan Selasa 19-20 Oktober 2020.” papar Anggara, melalui keterangan resminya, Selasa (20/10/2020).Dijelaskan Anggara, asessment bertujuan untuk mengetahui kompetensi dari seluruh peserta yang saat ini menempati jabatan di Kejati Jatim. Juga kualifikasi pemantapan sebagai langkah maju dari biro kepegawaian.

“Untuk mengetahui kompetensi dari seluruh peserta yang berujung terhadap the right man on the right place and the right character (orang yang tepat di tempat yang tepat dan karakter yang tepat).” tandas Anggara. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait