Kejati Aceh Adakan Pres Release Tahunan

  • Whatsapp

ACEH, Beritaliam- Kejaksaan Tinggi Aceh Melakukan pres Relis tahunan yang di ikuti Oleh Wartawan Aceh di Gedung serba guna Kejati Aceh-2016.

Kepala Kejaksaan tinggi Aceh Raja Mafrizal,S.H. Menyebutkan, di Kejati Aceh ada 6 bidang Khusus, yaitu bidang Pembinaan, Bidang Intelijen, Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Pidana Khusus, Bidang. Perdata dan Tata Usaha Negara, dan Bidang Pengawasan.

Menurutnya,banyak kasus yang harus di kerjakan ada kasus yang sudah disesuaikan dan ada juga yang belum di selesaikan, yang belum di selesaikan.

Dalam pertemuan dengan Pihak wartawan banyak hal temuan Kejati yang di bicarakan, dan masing masing bidang dipaparkan. Tentang temuan dilapangan sangat jelas.

Pertemuan pres Release tersebut pihak Kejati Aceh meminta bantuan kepada Media cetak,Online dan Elektronik untuk memberi informasi terhadap temuan temuan dilapangan yang menyangkut dengan kerugian Negara.

Selain itu pihak Kejati juga meminta pihak jurnalis untuk melaporkan, kalau ada temuan Harta harta pelaku Korupsi, yang sudah di tangkap, atau Boronan, laporan yang diberikan oleh siapapun sangat kita hargai, ujarnya.(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *