Kejutan Manis Kapolres Sumenep Kepada Dandim Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.,A.md. Saat HUT ke -76 TNI

  • Whatsapp
Kejutan Tumpeng dan kue tart kepada Dandim 0827 Sumenep di HUT TNI ke - 76 oleh Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya SIK SH MH didampingi Perwira Jajaran

SUMENEP, beritalima.com| Pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H. yang didampingi para Pejabat Utama Polres Sumenep mendatangi Makodim Sumenep Jl. Kesatrian Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep untuk memberikan kejutan dengan membawa tumpeng dan kue tart kepada Dandim 0827 Sumenep di HUT TNI ke – 76.

Kehadiran Kapolres Sumenep bersama PJU Polres Sumenep disambut secara langsung oleh Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.,A.md.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya tidak ada info, kalau ada kunjungan Kapolres Sumenep beserta rombongan. Ternyata tahunya datang membawa tumpeng. Dengan surprise itu kami bersama jajaran merasa bangga, dan terharu,” kata Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.,A.md.

“Terima kasih atas kejutannya, TNI-Polri semakin solid bersinergi,” kata Dandim Letkol Inf Nur Cholis.,A.md.

Sementara itu, Pemberian tumpeng dan kue tart adalah sebagai wujud kekompakan dan soliditas TNI-POLRI di HUT ke 76 TNI. Yang mengambil tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” dalam menghadapi pandemi covid -19.

“Semoga di usia yang ke 76 TNI bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga NKRI serta solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan selama ini, sehingga soliditas TNI-Polri bisa terjaga dan kita bisa bersama-sama satu hati, satu persepsi dan satu perasaan dalam menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep di masa pandemi covid -19” ucap Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya SIK SH MH. sembari mengucap do’a.

Hadir dalam giat tersebut:
1. Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H.
2. Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K3. Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial.,S.E.,S.I.K
4. Kabag Sumda Polres Sumenep Kompol Puryanto.,S.H
5. PJU Polres Sumenep
(An)

beritalima.com

Pos terkait