Kelengkapan Kebahagiaan AKBP I Ketut Jina Setelah dr Agus Hendra Jaya Diwisuda

oleh -1.920 views
AKBP I Ketut Jina dan Keluarga Saat Wisuda di Universitas Wijaya Kusuma (21/1/2020

SURABAYA, beritalima.com | Suatu kebahagiaan tersendiri bagi keluarga AKBP I Ketut Jina S.Sos MM dan Yuventha Ni Wayan Rinci, karena putra mereka, Agus Hendra Jaya, telah diwisuda di Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Selasa (21/1/2020).

Dengan telah diwisudanya Agus Hendra Jaya, berarti anak pertama dari pasangan ini telah menyandang gelar dokter. Ia menyusul keberhasilan saudaranya, Ni Putu Yunitha Setya Dewi, yang sudah bekerja sebagai bidan di Denpasar, Bali.

“Alhamdulillah kami sekeluarga bersyukur atas karunianya, sehingga kami dapat mengantarkan kedua anak kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara di bidang kesehatan,” ucap Ketut Jina.


“Semoga kedua anak kami dapat berguna untuk kesehatan masyarakat, untuk mencerdaskan warga,” tambahnya.

Kebahagiaan I Ketut Jina juga kian terasa melimpah karena dia telah diberikan cucu cantik hasil pernikahan putri keduanya. “Kami selalu bersyukur bersama keluarga dan cucu saya pada setiap harinya,” ucap I Ketut Jina lagi.

“Semoga Agus Hendra Jaya nanti akan bertunangan dengan pujaan hatinya dan cepat ke pelaminan serta menambah cucu buat saya,” pungkas AKBP I Ketut Jina yang saat ini bertugas di Polda Bali, di bidang kepariwisataan. (fr/rr)