Keliling Naik Sepeda, Walikota Madiun Kunjungi UMKM Hingga Berikan Bantuan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com-Walikota Madiun, Jawa Timur, kembali berkeliling naik sepeda. Kali ini, melakukan pengecekan RTH, meninjau KP2L, dan tempat lainnya, Kamis 23 September 2021.

Termasuk melakukan pengecekan di sejumlah lapak UMKM yang ada di kelurahan-kelurahan yang berada dalam rute. Diantaranya meninjau lapak Simpang Bunderan Jalan Panorama Raya hingga Lapak Taman Donopuran Jalan Kampar Timur.

Walikota juga singgah ke beberapa UMKM unggulan yang ada di kelurahan tersebut. Yakni industri jaket Respiro, sablon lana, hingga bluder moju.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, kunjungan ini sebagai upaya Pemkot Madiun untuk mengangkat produk UMKM unggulan.

“Kalau ada acara di Balaikota suguhannya ya dari produk UMKM unggulan dari tiap kelurahan. Kalau bisa setiap malam minggu produk dipamerkan di PSC biar masyarakat luas tahu produk kita,” ucap H. Maidi.

Tak hanya mengunjungi lapak UMKM, seperti biasa, ia juga menjadikan gowes sebagai sarana penyaluran bantuan. Baik berupa sembako maupun uang tunai. Kali ini bantuan berupa uang tunai diberikan kepada lanjut usia (lansia) ngebrok yang ada di Jalan Tuntang. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

Ket. Foto: H. Maidi (pakai helm sepeda).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait