Keluarga Besar Ponpes Bahrusysyifa’ Tadarus Dan Buka Bersama Di Rumah Dinas Wabup

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Keluarga besar Pondok Pesantren Bahrusysyifa’ Bagusari Kelurahan Jogotrunan Kec. Lumajang memadati rumah dinas Wakil Bupati di Jln Alun-alun Selatan Lumajang. Kehadiran mereka untuk tadarus dan berbuka puasa bersama dengan Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes.
Tadarus dan buka puasa bersama tersebut, berlangsung pada Ahad (03/05/2018).
Seperti halnya tahun lalu, kegiatan tersebut diisi dengan tadarus dan do’a bersama seluruh santri pondok pesantren Bahrussyifa’ yang selama ini dikenal sebagai lembaga penghafal al qur’an (hafidz).

Ust. Imron selaku pengasuh Ponpes Bahrusysyifa’ saat dimintai keterangan menyampaikan, sekitar 130 santri putra/putri beserta para ustadz dan ustadzah turut hadir.
Kegiatan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB yang diawali dengan tadarus bersama, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kehadiran keluarga besar Ponpes atau lembaga pendidikan agama di rumah dinas pejabat pemerintahan, merupakan kelaziman di Indonesia, sebagai upaya membangun dan menjaga silaturrohim antara ulama’ dengan umaro’. Mengingat bulan Romadhon adalah bulan penuh berkah. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *