Keluh Kesah Warga Desa Dofa: Kondisi Infrastruktur Memprihatinkan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Kondisi jalan ruas Desa Dofa Kecamatan Mangoli Barat dan Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara rusak berat dan banyak dikeluhkan warga.

Pantauan media ini, Rabu (01/06/22), Di ruas ini banyak pengguna jalan yang sering menjadi korban. ”Sebab ruas jalan ini sudah lama rusak tapi belum pernah diperbaiki.

Padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan para pengguna jalan maupun warga sekitar yang hendak melintas. Apalagi ketika hujan turun, lubang di jalan itu digenangi air, sehingga sangat dikeluhkan warga terutama para pengguna jalan.

“Mengingat akses jalan itu sering dilintasi, tak jarang ada yang jatuh terpeleset hingga terjerembab pada lubang yang digenangi air, “kata Darman kepada media ini.

Dia berharap Pemerintah Daerah (Pemda), Provinsi mau pun pusat, dalam hal ini dinas terkait, segera melakukan penanganan jalan rusak. Jalan rusak semakin berbahaya seiring musim hujan. ”Kalau tidak diperbaiki makin parah, “pintanya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait