Keluhkan Asap Pembakaran Sampah di Lahan BMW, Warga Kirimkan Surat Ke Pemprov DKI

  • Whatsapp

Jakarta, Beritalima.com-
Warga Perumahan Ancol mengeluhkan asap pembakaran sampah di lahan BMW sunter Kelurahan Papanggo,Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bah kan karena sering terganggu dengan adanya asap pembakaran sampah tersebut Warga Perumahan ancol mengirimkan surat kepada Pemprov DKI Jakarta.

Berikut Surat Isi tersebut ;
Kepada Yth, Pemprov DKI Jakarta

Perihal : Asap Pembakaran sampah dari pembuangan sampah di BMW Sunter

Dengan ini kami warga Perumahan ancol dan sekitarnya bermaksud untuk menyampaikan keluhan yang sudah beberapa kali kami sampaikan perihal Polusi Asap pembakaran sampah yang di lakukan di pembuangan sampah BMW di Sunter.

Pembakaran sampah yang sampai ke Perumahan Ancol dan sekitarnya itu mengakibatkan setiap hari kami harus menghirup asap dari pembakaran sampah tersebut dan itu menyebabkan berbagai penyakit, banyak sekali anak kecil yang menderita penyakit ISPA dan Batuk Infeksi berkepanjangan.

Mohon kira nya agar pemerintah DKI Jakarta memperhatikan dan mengatasi masalah Polusi Asap yang berkepanjangan di Perumahan Ancol ini, dimana sudah sejak lama RT dan RW setempat melaporkan hal ini, tetapi sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dan tidak ada perubahan yang kami rasakan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami : Warga Ancol, DKI Jakarta.

Sedangkan untuk memadamkan api hasil Pembakaran sampah tersebut Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB )menerjunkan 4 Unit mobil damkar.

“Dengan berkoordinasi dengan Lurah dan Camat, Untuk memadamkan api Sudah kami luncurkan 4 Unit mobil Pemadam dan personi ke TKP,”Ujar Satriadi Kasudin Damkar dan PB.Rabu (1/6/2016). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *