Kemanunggalan TNI bersama Warga Hangat Dalam Mengerjakan Mushalla Nurul Hidayah

  • Whatsapp
Pra TMMD rehab Musholla Nurul hidayah secara gotong royong Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Terlihat akrab antara warga dengan prajurit Kodim 0827/Sumenep dari saat melakukan Pra TMMD rehab Musholla Nurul hidayah secara gotong royong Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Sabtu (27/2/21).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Pra TMMD ini Anggota Kodim 0827/Sumenep bersama Masyarakat menghidupkan budaya gotong-royong saat melaksanakan kegiatan tersebut.

 

“Mushola tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi Masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk mengaji anak-anak sehingga akan melahirkan generasi yang berkualitas. Selain itu keberadaan Mushola juga digunakan sebagai pusat kegiatan PHBI dan pengajian rutin Warga Muslim Desa setempat.” ujar sertu Umar salah satu anggota kodim 0827/Sumenep.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Komponen Masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

“Selain mempererat Silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” imbuhnya.

 

Selain rehab mushola, Kodim 0827/Sumenep juga melakukan Rehap Masjid, pembagunan tandon semua dilakukan untuk memajukan warga Dasuk.

(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait