Kembali, Bisnis Prostitusi Online Artis Diungkap Polda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Setelah Vanessa Angel digerebek beberapa waktu lalu, kini Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kembali berhasil melakukan penggerebekan terhadap prostitusi online yang diduga melibatkan publik figur. Berdasarkan laporan yang diterima, penggerebekan terhadap para pelaku prostitusi ini dilakukan oleh Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur. Para pelaku baru bisa dibawa kepolisian ke Polda Jawa Timur pada pukul 12.30 WIB dini hari tadi.

Penggrebekan artis tersebut, rame dikaitkan dengan nama Putri Amelia Zahrama, dikait-kaitkan dengan artis PA yang terlibat prostitusi online di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan identias yang tertera di kartu tanda penduduk (KTP), Putri Amelia lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur tanggal 26 Juni 1996.

Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

“Sesuai KTP dia kelahiran Balikpapan. Saat ini domisili Jakarta, Inisialnya PA,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambelag, Sabtu (26/10/2019).

Sebelumnya Tim Unit Subdit Jatanras Polda Jatim telah mengamankan tiga orang terkait kasus dugaan prostitusi online di Kota Batu. Dua di antaranya laki-laki dan satu perempuan.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, identitas perempuan berinisial PA (23), yang diduga berprofesi sebagai artis ibukota. Sedangkan muncikari berinisial J (51). Sementara pengguna jasa berinisial AF warga Bekasi. Ketiganya diamankan di salah satu hotel kawasan Kota Batu, Malang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi mengatakan ketiga orang diamankan terkait dugaan kasus prostitusi.

“Saat ini kami masih melakukan interogasi awal,” kata Barung saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Sebelumnya Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga orang diduga terkait prostitusi. Pihaknya juga mengamankan satu pasangan sedang berhubungan badan di hotel di Kota Batu, Malang.

“Yang jelas ketika melakukan upaya paksa, memang didapati satu pasangan sedang melakukan hubungan badan,” tandas Aldy. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *