Kembali Dibuka, Walikota Himbau Pengunjung Palembang Icon Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Wakil Walikota Palembang, Sekretaris Daerah kota Palembang, Kapolresta Palembang serta Komandan Kodim 0418 Palembang langsung lakukan peninjauan di pusat perbelajaan Palembang Icon Mall

PALEMBANG, beritalima.com|Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ke II, Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Wakil Walikota Palembang, Sekretaris Daerah kota Palembang, Kapolresta Palembang serta Komandan Kodim 0418 Palembang langsung lakukan peninjauan di pusat perbelajaan Palembang Icon Mall.

Walikota Palembang H. Harnojoyo bersama jajaran Pemerintah juga lakukan peninjauan di Pasar Modern Plaju guna memastikan para pedagang terus mengikuti protokol kesehatan, Rabu 03/06/2020

Bacaan Lainnya

“PSBB tahap ke dua ini, dipusat perbelanjaaan susah kita aktifkan lagi. Hari ini kami bersama tim gugus tugas mengunjungi Palembang Icon Mall yang sudah selama dua bulan mereka tutup dan omsetnya berkurang 70 persen, begitu juga dengan karyawan yang dirumahkan,” kata H. Harnojoyo.

Dijelaskan H. Harnojoyo, dampak Covid-19 yang saat ini dirasakan diharapkan tidak terus berlanjut dan pihaknya juga akan memaksimalkan lagi untuk terus menghimbau masyarakat untuk serius melaksanakan protokol kesehatan.

“Diantaranya nanti personel TNI dan Polri yang telah kita siapkan sejumlah 1750 orang, mulai besok akan berada di pusat-pusat keramaian,” ujarnya.
Masih dikatakannya, bahwa dalam penerapan PSBB tahap ke II tersebut diharapkan tidak akan ada lagi diskriminasi terkait dunia usaha.

“Semua silahkan, terapi mari kembali ke kita masing-masing. Karena kalau mau di awasi terus itu tidaklah mungkin,” tuturnya.

H. Harnojoyo juga berharap, dengan adanya penerapan 14 hari PSBB serta penekanan terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan, kedepan masyarakat dapat lebih memahami terkait peyebararan Covid-19.

“Karena memang kesehatan ini untuk kita semua, dan garda terdepan dalam hal ini adalah diri kita sendiri,” tungkasnya.
( Ril/ NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait