Kembali Pimpin KONI, Jamran Fokus “Pembinaan Prestasi”

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com –
Jamran kembali dipercaya menjadi Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Jakarta Utara periode 2016 – 2020, melalui proses pemilihan  dalam Musyawarah Kota (Muskot) KONI Jakarta Utara, di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2016).

Kemenangan Jamran diraih usai mendapatkan 15 suara dari 20 hak suara untuk memilih dua kandidat yang maju. Sementara sisa 5 suara  lainnya memilih S Andyka, yang saat ini merupakan Ketua PSSI Jakarta Utara serta CEO Persitara (Persatuan Sepak bola Indonesia Jakarta Utara).
“Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh teman-teman. Ke depan nya target saya adalah mencari bibit Olahragawan potensial di Jakarta Utara agar dapat bersaing di tingkat kota maupun provinsi, dan pastinya dengan target membawa nama besar Jakarta Utara,” tegas Jamran, mengulang paparan visi misi nya sebelum pemilihan dimulai.

Tokoh pemuda yang dikenal luas di Jakarta Utara ini pun, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program “Pembinaan Prestasi” dengan tujuan memprioritaskan pada pengembangan bibit-bibit muda dari berbagai cabang olahraga (Cabor) hanya yang berasal dari Jakarta Utara, dengan target menembus peringkat terbaik di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORProv).
“Setelah Muskot ini selesai, kita akan segera adakan rapat kerja guna menyatukan misi, agar tekad anggota semakin kuat untuk menembus target yang di berikan,” tandasnya.

Optimisme Pemkot
Sebelumnya, Muskot yang secara resmi resmi dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesra), Muhammad Fiskal mewakili Plt. Walikota Administrasi Jakarta Utara, Wahyu Haryadi.

Dalam arahannya, menyampaikan amanat tentang harapan prestasi serta kondisi olahraga yang ada di bawah naungan KONI Kota Jakarta Utara saat ini dan ke depan.
“Harus tetap optimis bahwa prestasi dan kinerja harus lebih baik, kalau bisa target kita dari tingkat Porkot dulu,” kata Fiskal.

Lebih lanjut Fiskal berharap pada ketua yang terpilih dapat memaksimalkan kinerja agar dapat berbuah prestasi, “Kalau untuk kinerja kepengurusan yang nanti, saya berharap pada ketua yang terpilih dapat memaksimalkan kinerja agar dapat berbuah prestasi,” tandasnya. (Pahala Simanjuntak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *