Kembali Wujudkan Sinergi BUMN, Telkom Jalin Kerjasama dengan Jiwasraya

  • Whatsapp

Jakarta, 30 September 2016PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mewujudkan sinergi BUMN dengan menyepakati kerjasama dengan PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Kesepakatan kerjasama antara Telkom dengan Jiwasraya ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga dan Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim yang disaksikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno di gedung Kementerian BUMN RI, Kamis (29/9).

“Telkom kembali mewujudkan komitmen sinergi BUMN dengan mendukung sederetan solusi ICT mumpuni bagi Jiwasraya. Selain itu, jaminan perlindungan asuransi yang diberikan Jiwasraya melalui kerjasama ini kami harap akan berdampak positif bagi peningkatan bisnis Telkom,” ujar Alex J. Sinaga.

Ruang lingkup kerja sama yang disepakati kedua belah pihak meliputi penggunaan produk dan jasa Telkom Group berupa layanan telepon, jaringan data dan internet, data center, contact center, core insurance dan aplikasi Jiwasraya. Perusahaan penyedia asuransi BUMN ini akan memberikan penggunaan jasa pengelolaan asuransi milik Jiwasraya yang tidak terbatas pada asuransi jiwa, namun juga meliputi asuransi kesehatan, anuitas, serta asuransi-asuransi jiwa lainnya kepada Telkom Group.

Selain itu juga terkait dengan  Penggunaan Jasa Pengelolaan Asuransi milik Jiwasraya yang tidak terbatas pada asuransi jiwa namun juga meliputi asuransi kesehatan, asuransi anuitas, dan asuransi jiwa lainnya untuk keperluan Telkom Group, serta jasa-jasa lainnya yang mendukung kerjasama kedua pihak

 

Dengan saling bersinergi mendukung pengembangan bisnis perusahaan melalui produk-produk unggulannya, baik Telkom maupun Jiwasraya diharapkan menjadi BUMN unggul yang dapat memberikan layanan dan produk-produk terbaik kepada masyarakat Indonesia.

 

Caption Foto :

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (tengah) bertukar cinderamata dengan Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim (kiri) yang disaksikan Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) usai menandatangani nota kesepahaman Sinergi BUMN di gedung Kementerian BUMN RI, Kamis (29/9).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *