Kemenangan Torik-Indah Ajak Masyarakat Membangun Lumajang Yang Bermartabat

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Pemilihan bupati dan wakil bupati Lumajang, yang dilaksanakan Rabu 27/06/2018 bersamaan pilkada serentak di seluruh Indonesia telah usai. Di Lumajang pelaksanaan pemilihan bupati dan bupati berjalan dengan tertib dan kondusif, berkat antusias masyarakat Lumajang yang sadar atas pentingnya memilih seorang pemimpin.

Berdasarkan hasil sementara dari gabungan Partai Gerindra, PKB dan tim Relawan, perhitungan real count dan Quick count perolehan sudah mencapai 43 % lebih. Menurut calon bupati terpilih, Cak Torik (panggilan akrab) mengatakan bahwa pencapain perolehan suara lebih dari 40 % itu sudah valid. Dan di perhitungan Quick count sudah mencapai 90%.

Dalam Jumpa Pers dengan beberapa wartawan cetak maupun elektronik Cak Torik mengatakan, “Saya bersama bunda Indah, berdasarkan hasil perhitungan Tim Gabungan Partai Gerindra, PKB dan Tim Relawan, perolehan suara sudah mencapai kisaran 40-43%, dan dipastikan sudah sesuai Desk Pilkada”, kata Cak Torik.

Masih kata cak Torik di posko kemenangannya dalam Jumpa Pers, “Saya cak Torik bersama bunda Indah berkenan untuk menyampaikan kepada masyarakat Lumajang, ayo bersama-sama menjadi bagian dari kemenangan ini”, tandas cak Torik.

Pasangan cak Torik, bunda Indah juga berkomentar, “Ini sudah bisa dipastikan menang, ini kemenangan bukan kemenangan kami, ini kemenangan milik masyarakat Lumajang, dan yang sebelumnya berbeda pilihan mari sekarang bersatu, semua rakyat Lumajang mari bersatu bersama saya dan cak Torik membangun masyarakat Lumajang yang bermartabat”, pungkasnya.

Kemenangan pasangan Torik-Indah, diwarnai dengan indahnya warna warni kembang api dan tradisi cukur gundul beberapa relawan, tak luput juga salah satu anggota dewan dari partai pengusungnya kena gundul juga. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *