Kenalan dengan SymWhite 377, Pesaing Baru Kojic Acid, Niacinamide, dan Arbutin untuk Kulit Cerah Maksimal

  • Whatsapp

Produk skincare dengan klaim mencerahkan kulit selalu menjadi incaran para konsumen.  Niacinamide, Kojic Acid, dan Alpha Arbutin adalah nama-nama kandungan bahan aktif pencerah kulit yang sudah sering terdengar di dunia skincare. Bagi skincare enthusiast yang menggunakan produk perawatan wajah dan kulit dengan manfaat mencerahkan kulit, ketiga kandungan tersebut di atas pasti tidak pernah terlewat dari rangkaian skincare kamu. Lalu apa itu SymWhite 377 dan bagaimana perannya?

Phenylethyl Resorcinol atau yang lebih dikenal dengan SymWhite 377 merupakan temuan bahan aktif yang bermanfaat sebagai pencerah kulit. Meski masih terdengar asing, namun tingkat efikasi yang mampu diberikan dapat melampaui bahan aktif pencerah lainnya.

Fungsi SymWhite 377

SymWhite 377 adalah adalah sebuah molekul kristal putih yang ada secara alami terkandung di pohon pinus dan telah teruji klinis aman untuk kulit. SymWhite 377 memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit. SymWhite 377 mampu bekerja untuk menghambat pergerakan Enzim Tirosinase yang mampu menimbulkan pigmen gelap atau pembentukan melanin pada kulit.

Efikasi SymWhite 377 pun telah terbukti melalui uji klinis dan tertera pada beberapa medical journal. Dilansir dari The Improvement of Skin Whitening of Phenylethyl Resorcinol by Nanostructured Lipid Carriers, SymWhite 377 teruji mampu menghambat Enzim Tirosinase sebanyak 22 kali lebih baik dari Kojic Acid. Uji klinis lain juga menjelaskan bahwa SymWhite 377 mampu mengurangi jumlah melanin lebih baik daripada Kojic Acid. Bahkan, SymWhite 377 memiliki tingkat efikasi 7000 kali lebih baik dari Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone. Menarik, bukan?

Selain berfungsi utama sebagai pencerah kulit, SymWhite 377 memiliki sifat antioksidan dan risiko iritasi yang rendah. Bagi pemilik kulit sensitif, menggunakan skincare dengan risiko iritasi rendah menjadi salah satu pertimbangan penting. Kandungan antioksidan pun mampu menangkal berbagai zat oksidatif dan radikal bebas yang ada di sekitar kita.

Rekomendasi Produk Y.O.U Beauty dengan Kandungan SymWhite 377

Walaupun kandungan SymWhite 377 masih asing didengar, bukan berarti tak ada produk skincare yang menggunakan SymWhite 377. Y.O.U Beauty yang mengusung filosofi brand, “Long-Lasting Beauty”, menghadirkan rangkaian produk Y.O.U Skin Energy Facial Serum di awal tahun ini. Terdiri dari 5 varian serum, salah satunya adalah Y.O.U Skin Energy Brighten Serum memiliki kandungan bahan aktif SymWhite 377.

Ayu Anastasya, selaku Brand Director Y.O.U Beauty mengungkapkan, “Y.O.U Beauty selalu berupaya menghadirkan inovasi skincare dan produk kecantikan lainnya. Lewat hadirnya rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini, kami bekerja sama secara langsung dengan perusahaan pemasok global SymWhite 377 yakni Symrise AG, yang terkandung dalam produk kami yaitu, Y.O.U Skin Energy Brighten Serum.”

Pada Y.O.U Skin Energy Brighten Serum, SymWhite 377 juga dipadukan dengan MandarinClear (Tangerine) atau Ekstrak kulit Tangerine, yang memiliki fungsi utama mengencangkan sel kulit pada lapisan teratas. Kombinasi kandungan tersebut menjadikan Brightening Serum ini bisa menjadi boost radiance, untuk kulit lebih cerah maksimal.

Tidak hanya berbekal pada klaim produk, Skin Energy Brighten Serum ini juga telah melakukan survei oleh Home Tester Club, the biggest home shopping review product. Hasil dari survei ini semakin menguatkan efikasi dari Symwhite 377 sebagai bahan aktif pencerah kulit. “Symwhite sukses menyandang serum pencerah wajah Nomor 1 dengan kandungan Symwhite 377 sebagai bahan aktif. Tentunya hal ini semakin menguatkan reputasi Symwhite akan kepercayaan customer kami hingga semakin yakin untuk menggunakan produk Skin Energy Brighten oleh Y.O.U Beauty” tambah Ayu.

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum bisa didapatkan dengan harga Rp 74.000,00, berukuran 20ml, dan bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.(***)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait