Kenalkan 34 Produk Hasil Binaan, Semen Indonesia Ingin Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- PT Semen Indonesia memamerkan berbagai produk unggulan pada ajang ‘Semen Indonesia Expo 2017’ di Wisma Ahmad Yani, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Pada (28/12/2017). Kegiatan itu merupakan puncak rangkaian HUT perusahaan BUMN tersebut

Ada banyak produk unggulan yang dipamerkan, diantaranya barang kerajinan yang dihasilkan 34 Mitra Binaan Semen Indonesia, mulai dari batik, kerajinan kulit, furnitur, olahan makanan, hingga fashion dipamerkan . Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat makin mencintai produk dalam Negeri.

Tak hanya pameran multi produk, acara ini juga dimeriahkan berbagai pesta hiburan rakyat seperti Reog Pudak Arum dan pentas seni lainnya. Ada pula 336 pelaku usaha otomotif, elektronik, properti, perbankan dan kuliner hadir memeriahkan acara ini.

Prasetyo Utomo selaku SVP ICT dan Pengadaan Strategis Semen Indonesia mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan memberdayakan produk-produk buatan dalam negeri. “Inilah cara Semen Indonesia mengajak masyarakat cinta produk dalam negeri,” kata Prasetyo.

Sigit Wahono selaku Kabiro Komunikasi Semen Indonesia menambahkan, kali ini pihaknya juga memamerkan Iayanan terbarunya bernama SITOS (Semen Indonesia Total Solution). Layanan ini menyediakan berbagai macam produk bahan bangunan dan layanan jasa. Seperti halnya beton siap pakai, dan pracetak.

“Ada juga papan semen datar ramah lingkungan yang kita sebut Gress Board yang dikelola oleh Koperasi Warga Semen Gresik. Serta jasa kontruksi dan jasa tehnologi informatika yang dikelola oleh PT. Swabina Graha dan PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia,” paparnya.

Pembukaan Semen Indonesia Expo 2017 ini juga dihadiri oleh segenap pimpinan Forkopimda Gresik mulai dari perwakilan Bupati Gresik, Kapolres Gresik, Dandim 0817 Gresik, Ketua PN Gresik dan Kejari Gresik. Mereka juga diajak berkeliling ke stand para mitra binaan Semen Indonesia. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *